Tip & Trick

1.Sadap SMS Tanpa Aplikasi (Telkomsel)

di kesempatan kali ini mau bagi trik cara Sadap SMS Tanpa Aplikasi, khusus hanya untuk kartu TELKOMSEL. Langsung saja ya gan.

1. KETIK “MENU” kirim ke 2255 pada HP korban
2. Setelah ada balasan, pilih no 4 (Copy) lalu kirim
3. Setelah ada balasan, pilih nomer 1 (registrasi)
4. Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomer kalian.

Setiap SMS yang masuk ke hp korban secara otomatis copy-annya langsung dikirim ke nomer kalian, dengan pengirim sms no korban. Tarifnya cukup murah cuman Rp. 1000/bulan, jika mau berhenti tinggal UNREG disitu akan diberitahu caranya.

Cukup ini saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

2.Cara Edit Tema Java Dengan HP

daripada bengong kagak ada kerjaan mending berbagi trik Cara Edit Thema Java (s40) Dengan Hp, berikut caranya :

1. Pilih thema yang ingin di edit, lalu buka temanya dengan Aplikasi Blue FTP

2. Setelah dibuka temanya,
► Klik Menu, Pilih Select All
► Klik Menu, Pilih Extract Selected Item
► Buat Folder baru (terserah mau ditaruh dimana)
► Klik Menu, Pilih Extract Items Here
► Klik OK terus sampai selesai, kemudian keluar dari aplikasinya (Blue FTP).

3. Masuk ke folder tempat extract. Di folder itu biasanya terdapat foto, animasi, yang berformat (.jpg, .png, .gif, .swf). Kemudian pilih gambar yang diganti.
Contoh : nama file-nya background.jpg trus pilih gambarmu yang ingin di jadikan background. Gambar mu yang di pilih tadi di rename menjadi background.jpg. Ingat format file nya harus sama jadi kalau gambar nya tadi .jpg kamu cari gambar yang format .jpg. Kalaupun Kamu gak punya yang formatnya sama, rename gambarmu dengan Blue FTP menjadi format yang sama. Trus gambar yang lama kamu hapus.

4. Kalau menurutmu udah puas dengan editanmu. Masuk ke Blue FTP
► Klik Menu, Pilih Select All
► Klik Menu, Pilih Compress Items (nth)
► Tulis nama tema-mu, klik OK
► Klik OK terus hingga selesai
► Keluar dari Blue FTP
► masuk ke folder tempat ekstrakan mu tadi. Cari nama tema-mu dan terapkan.
Selamat Mencoba !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s